Jumat, 14 Mei 2010

HUMOR

HUMOR
“Cariban”
Didepan hotel ada 2 orang, seorang tamu dan yg satunya pemilik hotel, Pak Jono namanya.
Tamu : “Assalamu’alaikum..”
P. Jono : “Wa’alaikum salam..”
Tamu : “Apa benar ini hotelnya P. Jono?”
P. Jono : “Benar,,,Bapak siapa ??”
Tamu : “saya cariban!!”
P. Jono : “Maaf, saya tdk jual ‘ban’ !!”
Tamu : “Maksudnya ? Nama saya Cariban Eko Sudarsono!”
P. Jono : “oh……sorry, Pak!!”

“WASIAT”
Suparjo hampir meninggal,,,,,,di sebelahnya Painem, Isterinya sedang menemani Suparjo.
Suparjo : “Nem….sebelum aq mati nanti, aq ingin berpesan kepadamu….”
Isteri : “Iya bang Djoe…..apa pesan abang ???”
Suparjo : “Aku mau kamu kawin dgn Suparman…..”
Isteri : “Uugh….abang nie,,,,kan Suparman itu musuh abang slama ini ?? Apa abang rela menyerahkan saya padanya..???
Suparjo : “Aq ingin dia menderita seperti yg aq alami selama 30 tahun bersamamu”.
Zzzzzzzzzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar